Senin, 01 Juni 2009

You Get Better Looking Everyday

Really sorry for the late post. Huhu. Bad news, pas hari jumat lalu tangan gue ga sengaja kena besi panas dan baru hari ini tangan gue bisa dibuat nulis sama ngetik lagi. Syukur deh. Tapi kayaknya ada beberapa keuntungan juga, berhubung tangan yang jadi korban itu tangan kanan, selama tiga hari gue berubah jadi kidal. Yeah kidal, gue melakukan semuanya dengan pas-pasan pake tangan kiri.


And for the girls who loves fashion (like meh), ada beberapa mungkin yang udah ke looklet.com. Looklet mirip-mirip polyvore tapi lebih asik aja karena kita bisa milih modelnya dan itemsnya (Y) abis.


Here’s my quote :

A girl should be four things in fashion;

Classy

Fabulous

Expressive

and Fearless


Rite?

And this is my latest mix and match at looklet :DDD



I'm gonna wearing this to school

(if I were a public school student)





Must visited blog of the month is www.jellyjellybeans.blogspot.com believe it or not the blogger is still 10! Crazy huh? She’s very stylish and smart, I think.


Hmm, dua minggu yang lalu mungkin kalo ga salah, gue beli dvd bajakan (:P) hannah montana the movie, yay, biar gambar jelek suara jelek gapapa lah gue pikir daripada nunggu kelamaan baru diputer di Indonesia bulan july -__-. And I found this cute boy :



"You get better looking everyday" Massie, Leesh, Dylan on The Clique

Tidak ada komentar:

Posting Komentar