Senin, 01 Juni 2009

Penting Penting Penting

Okay, kayaknya gue bikin suatu kesalahan dengan sok-sok mau ngutak-atik blog gue dari a-z. Aneh, aneh banget, biasanya gak pernah kayak gini. Oh ya i know, blogspot minta ditinju kayaknya. Argh damn! Bagian di sidebar 'Blogs Society' hilang semua. HILANG! RAIB! LENYAP! Ato apalah itu tiba-tiba link-link semua gak ada. Daaaaaaaan minta maaf banget. Really Sorry. Kalo yang udah gue link tapi tiba-tiba jadi pada ilang. Yah gue gak punya ingatan super buat nginget-nginget puluhan blog yang udah gue link. Jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MINTA DI LINK ULANG (yang baru minta dilink juga gapapa :P) TOLONG KASIH TAU GUE DI COMMENT POST INI ATO DI CHATBOX ATO CHAT SAMA GUE DI MSN ATO DI FB ATO SMS GUE ATO KIRIM SURAT ATO DATENG LANGSUNG KE RUMAH GUE TERSERAH hihi :0

Sekali lagi maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap banget. Sebenernya sih gapapa, cuman rasanya sidebar gue jadi kurang penuh lagi :P

Buruan otreeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar