Jumat, 22 Mei 2009

Well, It's Just For Fun...

Kayak judulnya ya, it's just for fun. Dapet ini juga dari blognya Nadine.

The rules :
1. First, make a top 10 list of the bad habit you dislike.
2. Second, list the reasons why you dislike those bad habits as mentioned in point 1.
3. Thirdly, tagged 10 other bloggers.

Yeah here I goes...

1. Emosional
Jujur banget ceritanya nih. Hmm susah banget buat diilangin.
2. Gampang percaya orang yang belom tentu baik sama kita
Ini sebenernya yang salah gue ato dasar itu orang emang pengkhianat ya?
3. Males makan
Terutama kalo dipaksa. Beeeh malesin banget.
4. Maunya sendiri
Bukan egois loh ya. Tapi lebih ke 'apa yang gue pengen itu yang harus gue dapet'. Inget satu, TANPA ORANG LAIN JADI KORBAN'.
5. Penyesalan di akhir yang bikin jadi sengsara
Let say, gue bikin kesalahan, tadinya sok-sok gengsong gak ngakuin kesalahan. Eeh ujung-ujungnya nyesel.
6. Doyan ngambek
Ngga doyan sih. Cuman kalo ada yang nyebelin banget nget nget baru gue ngambek.
7. Paling takut sama yang berbau horror
JANGAN BERANI-BERANI KASIH GUE SESUATU YANG BERBAU HORROR. Beeu berapa orang yang udah kena semprot sama gue.
8. Gampang iba
Ini bagus apa jelek sih? Bagus kalo jadi bagus juga. Jelek kalo orang itu rese naujubilah setelah kita iba ke dia. Cuih
9. Kalo orang diem gue ikutan diem
Kata temen gue kalo gue diem kayak anak ilang. Zzzz
10. Maksa
Maksain belajar biarpun udah capek (sok rajin).


FOUR NAMES THAT FRIENDS CALL YOU:
Adek, Key, Kekei, Keysong

FOUR MOST IMPORTANT DATES IN YOUR LIFE:
30 des, 6 jan, 1 feb, 5 june

FOUR THINGS YOU'VE DONE IN THE LAST 30 MINUTES:
Typing, download lagu-lagu, sms, minum air putih, ngeliatin foto john mayer

FOUR WAYS TO BE HAPPY:
Deket sama Allah SWT, nurut sama ortu, belajar yang rajin, nabung yang banyak (?)

FOUR PEOPLE YOU MISS FROM YOUR PAST:
ZIKA, ACHA, rhea, FAF

FOUR GIFTS YOU WOULD LIKE TO RECEIVE :
Porsche turbo 911, diajarin gitar sama john mayer, buku ketiga The Secrets Of The Immortal Nicholas Flamel : The Sorceress, tiket konser john mayer kalo dia manggung di Jakarta

FOUR OF YOUR FAVORITE HOBBIES (CURRENTLY):

Minta-mintain lagu ke temen gue, cari tau tentang semua hal yang bikin gue penasaran di mbah google, tidur jam 00.00, beli dvd bajakan

FOUR PLACES YOU WANT TO GO FOR VACATION:
Dubai, Bahama, Pulau Sikuai di Sumatera, France

FOUR FAVORITE DRINKS:
Air putih, moccachino, jus sirsak, segala jenis kopi

FOUR THINGS ALWAYS FOUND IN YOUR BAG:
Dompet, handphone, ipod, tissue

FOUR FAVORITE COLORS:
Hitam, putih, biru, coklat

TOP FOUR HANGOUTS:
Gramedia Grand Indonesia, butik-butik di Seminyak Bali, rumah temen, FX

TOP FOUR YOU LOVE SO MUCH:
Allah, mami, papi, teteh

TOP FOUR ASIAN ACTORS:
Ngooooooooooooooooook -____- mana tau gue. Eh indonesia nih ya asia kan, hmm tukul arwana.

FOUR "THINGS" SPECIAL TO YOU:
Ipod classic 80 gb, handphone, laptop, my LV bag

FOUR FAVOURITE "UNUSUAL" SONGS:
If you seek amy, mercy, bennie and the jets, dead and gone

FOUR EVENTS YOU WILL NEVER FORGET:
Ulang tahun sama temen-temen jaman sd, main gila-gilaan sama rahma fitreng, pas di bandara Soekarno-Hatta habis pulang umroh (rasanya beda?), beda beberapa meter sama actor dari prancis (norak abis)

FOUR THINGS YOU OFTEN DID WHEN YOU WERE A KID:
Nyabut-nyabutin barbie sampe cacat, makan nyam-nyam, jatoh sampe luka-luka, ngemut makanan zzz

TOP FOUR WHO YOU WANT TO ANSWER THIS SURVEY:
Fitra, adhi, teteh, ibnu

TOP FOUR REASONS WHY YOU ANSWERED THIS SURVEY:
Kayak judul postingan ini

Well, it's just for fun...

2 komentar:

  1. owh keshia, you just made list...

    BalasHapus
  2. owh keshia, you just made my list...

    BalasHapus