Kamis, 12 Maret 2009

Permintaan Maaf dan Moikiki's Blog

Hey ya’ll

Maaf karena udah sekitar dua minggu (atau mungkin lebih?) gue gak posting tulisan sama sekali. Alasan pertama, gue masih saja disibukkan dengan rumus-rumus dan soal-soal dari tutor gue buat persiapan UN yang bentar lagi (dag dig dug dueer). Alasan kedua, internet yang entah kenapa bikin emosi mulu, mulai dari telkom flash sampai wimode. Ketiga, hemmm, gue baru aja sakit. Believe it or not, ketularan flu gara-gara orang salon. Ckck

Informasi buat temen-temen yang udah pada mintain mau pesen baju wehehe dan nanya terus :kapan blog Moikiki dibuat?, ada good news karena gue udah ngebuka blog khusus Moikiki dan ya fashion blog seperti pada umumnya :P. Jadi seperti janji gue dulu, Moikiki gak akan ngeganggu blog ini lagi. Hehe

Blog Moikiki bisa langsung dilihat di
www.moikikiblog.blogspot.com

Oh yaaaa hari minggu kemaren baru aja nonton Push. Dan gue baru menyadari satu hal bahwa : Chris Evans tidak kalah dengan Chris Pine :P

Dipilih-dipilih. Hehe

Love K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar