Jumat, 13 Maret 2009

I'm Sick (of Studying and Brisingr)

Memulai hari dengan bangun kepagian dan kedinginan.

FYI, ada postingan baru di moikikiblog.blogspot.com, see ya there girls!

Huff capek banget hari ini. Guru gue yang biasa dateng kalo hari jumat itu sore, semalem ngasi tau kalo dia mau ngajar pagi. Jadi, gue yang udah beberapa hari terakhir ini karena sakit baru bangun jam 8 (hehe:P), terpaksa bagun dan mandi pagi-pagi. Brr dingin emang buat gue yang gak biasa mandi sepagi-pagi blind (buta) itu.

Astagaaa padahal ya guru gue tuh janji dateng jam 7 kurang, eh malah datang jam setengah 8 -_____- tau gitu kan gue bisa nonton the situation room dulu.

Oh yeaaaaaaah buat gue yang maniak ato penggila ato doyan sama buku-buku fantasi dan fiksi ilmiah, seminggu yang lalu baru aja keluar The Magician yang lanjutannya The Alchemyst, sama Brisingr lanjutannya Eragon dan Eldest. Ya!! Brisingr!!!! BRISINGR!!! God, minta oksigen dong huhauhuahuha

Bandingkan mana yang lebih menarik :


inikah? pasti


inikah? SANGAT PASTI

yang bio gatau deh hahaha.

Emang ya can’t help deh kalo udah nemu buku kayak gitu. Itu buku dua kayak manggil-manggil gue terus kalo gue lagi belajar ah monkey -____-

Minggu depan mau UTS, wish me luck yea guys

2 komentar: