Minggu, 15 Maret 2009

Namanya Juga Capek-Capek Ketagihan...

Ah, capek. Pengen tidur rasanya seharian ini. Harusnya hari ini nemenin Zika ke esq, tapi gak jadi gara-gara gue kecapean. Untung gue belom pingsan.

Kemaren, ada training ESQ teens lagi. Dan gue janjian sama Rahma aka memeng, di menara 165 sekitar jam 8an. Habis itu duduk-duduk dan ngobrol-ngobrol ngalor ngidul. Mau masuuk.. tapi lampu masih digelapin (ehem, ga begitu suka yang bagian digelap-gelapin gue). Mau di luar.. temen yang ditungguin belom dateng. Yaudah deh kita gak jelas dulu sampe jam 10an.

Finally, jam 10an ketemu Natasha dan Ifa di depan toilet. Ya depan toilet. Sangat kebetulan sekali. Atau entah gimana. Pokoknya habis ketemu itu kita sempet masuk sebentar ke ruangan. Gara-gara kedinginan, mereka pada minta di luar.




*tidak tampak wajah kedinginan
Rencananya gue sama rahma pengen nonton Seven Pounds di citos. Cuman Natasha sama Ifa minta ke pim. Yah pim lagi dah. Tapi akhirnya kesitu juga. Walaupun cuman 5 menit. 5 MENIT. Waktu yang sangat singkat untuk jalan-jalan di pim. Ga tau karena males ato gimana, gue sama rahma memutuskan untuk ke citos aja. Dan nat sama ifa kita tinggal disitu, karena entarnya juga mereka ketemu ama temen-temen mereka.

Di citos, yang rencananya mau nonton. Eh malah gak jadi. Kita telat dateng dan perut gue udah keroncongan aja. Mampir ke tempat ayam digoreng jadi kriuk-kriuk namanya dua huruf dan dipisahkan dengan tanda &. Haha udah laper banget, gak tahan deh nungguin makanan yang mesti dimasak dulu.

Pas lagi makan, Fitra, Riri sama Putty nyusul. Bentar doang sih cuma makan. Balik lagi ke menara sekitar jam 2an. Dan habis itu ya kita main-main gak jelas haha. Masuk ruangan, keluar lagi, duduk-duduk di depan, naik turun escalator (dasar memeng norce), sama hahahihi di musola gara-gara bosen kalo di luar duduk di kursi terus. Kan enak tuh kalo di musola kita bisa selonjoran. hehe





*akibat menonton video jaman sd. ckck
Mungkin karma gara-gara ketawa selama 3 jam nonstop sampe mules melihat tingkah dua bocah di foto atas, pas masuk ruangan training dimulailah bagian yang paliiiing gue takutin. Yak banyak video-video yang agaaaak, heem, buat gue yang penakut pastinya bakalan nunduk terus.

Selesai sekitar jam setengah 7, dan perut keroncongan lagi, sementara musola penuuh banget. Dengan kaki terseok-seok kita ke masjid elnusa yang ada di belakang gedung menara 165. tadinya mau makan di abang-abang bakso yang jualan depan situ, Cuma gara-gara ngeliat baksonya agak ‘begitu’ jadi gak jadi deh hehe. Untungnya di depan ada kantin, biar mahal gapapa lah, karena udah laper banget jam 7an. Sementara perut harus diisi karena acara masih ampe malem.

Masih suasana rusuh makan bakso di kantin yang astaga harganya mahal banget. Mi gue gak abis eh malah dihabisin ama fitra ehehehe tengkyu.

Sebenernya kalo untuk training ESQ nya sendiri udah selesai. Tapi ada lanjutan acara 3G (gold generation gathering) nya Shot, Fosma, dan Gema 165. kita ngikutin dari pertengahan gara-gara tadi kelamaan makan tapi untungnya gak ketinggalan banget kok. Jujur, pas talkshow kita berempat udah gak konsen banget karena kaki udah pegel-pegel, pada ngantuk ya begitu lah tenaga habis terbuang dengan tertawa.

Yang paling menarik dari 3G itu selain talkshow nya ada pentas dojo sama tari saman. Yeah begonya gue pas mau ngerekam tari saman, kamera udah keburu biiiiiip alias mati. Takdir memang.

Dikira acaranya selesai jam 9an eh ternyata malah ngaret sampe jam 10 malem. Udah kecapean banget di mobil pas pulang gue langsung molor aja.

That’s all. Ah, capek. Tidur dulu yeah :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar