Sabtu, 21 Februari 2009

Sabtu, Laughs, dan Kaki Lecet

Helahelohelahelo

Sabtu lagii.. It’s time toooooooooo… tooooooo… toooooo…. Ga tau ngapain -___-

Tadi pagi ketemu zika dan acha di mal kalibata (yeah gue tau gak pas banget kayaknya). Disitu gue gak nyampe 30 detik, karena pas mobil gue nyampe lobi mereka buru-buru masuk mobil gue gara-gara ujan deres.

Lanjut, abis itu ke pim. Dengan jalanan yang oh-so-macet-dan-panjangnya baru nyampe pim jam 12 teng. Dateng di 21 ketemu izul sama temennya, udah deh beli tiket buat nonton The Pink Panther 2.

Ohyea film ini kocak abis, haha ngocol. Sampe nyesek nontonnya ketawa mulu :D. jangan sampe ketularan gila deh :P

Haaabis nonton, mmm ngapain yah, itu waktu yang kurang jelas, karena ke pim 2 cuma duduk doang di food court nungguin orang makan. Balik lagi ke pim 1 keliling-keliling gak jelas sampe jam 4, daaan zika harus pulang. Heemm, yea, huhu ngga sempet foto-foto :-(

Sisa gue sama acha. Dengan kaki gue yang entah kenapa bisa lecet, biarpun dikit, jalan gue tetep aja keliatan rada nyeret -,- ke pim 2 lagi, nemenin gue nyari sesuatu (:P). Udah jalan rada maksa begitu mana barangnya gak nemu pula huh

Balik lagi ke pim 1, eh pas baru nyampe gramedia supir gue sms katanya dia harus pulang kampung mendadak karena katanya ada musibah. Yaudah akhirnya langsung balik, waktu itu sih jam 5an lah, jadi pas aja sekalian pulang.

Di mobil… Dunia serasa berputar. Acha, ya dia gila foto, mata gue hampir rabun kena blitz mulu. Here is some awesome picture :

aaa dunianya muteeeer aaaa tidaaak *histeris

Gue nge-drop itu anak di depan UKI, gara-gara bokapnya gak bisa jemput katanya mau naik taksi aja, yaudah babay :-)

Yaudah babay beneran deh

2 komentar:

  1. wihihi keren fotonya bisa begitu daah hahaa ..

    eh knp ya gue bilang pink panther biasa aja.. ga lucu2 amat hoho

    BalasHapus
  2. hehehehehehehehheh
    eeeeeh lucu tau tapi ya ga tau juga menurut orang beda-beda hohohohohohoho

    BalasHapus