Jumat, 20 Februari 2009

Chat go-to-sea

Yep, seperti biasa setiap malem kerjaan gue cuma nulis, msn, dan baca buku. Itu semua dilakukan secara bersama. Hebat kan saya?

Tiap malem yang belakangan chatting sama gue biasanya Sasha, si neng Lopita Carla Lanuansha Jane Mar** (apaan noh -___-), husna, dan lain-lain. Nah semalem, biasaaaa gue nyapa si sasha duluan. Dan ketololan pun terjadi…

(well ini chat lumayan panjang. Warning : sekali lagi baca doa sebelum baca chat ini. Atas perhatian trimakasih.)

Gue : eh ada sasha
Sasha : ah siapa nih, ngga kenal ngga kenal
Sasha : huehe
Gue : huahahahuhahuaha ngga kenal juga ah, sape nih yang namanya sasha? Haha pismen
Sasha : wahaha kenalan dong makanya.. salam kenal ya huehehe
Gue : iya salam kenal juga. Nama kamu siapa? Kelas berapa? Sekolah dimana?
Sasha : saya sasha, kelas tujuh smp, bersekolah di sdn 7 ciputat
Sasha : hehehe KAMUKAMUKAMU?
Gue : saya keshia, teman. Kelas 9smp, skrg saya bersekolah di bm400.
Gue : wah saya blm pernah dengar sdn 7 ciputat. Dimana ituu?
Gue : wah ajaib, kamu kelas 7 tapi bersekolah di sdn!
Sasha : wahah di ciputat lah kawaan.. iyaaaa ko aneh sih? Haha kelas tujuh smp tapi di sdn ya, ckck
Sasha : di laptop ni kesh? Atau hp?
Sasha : KESHIAAAAAA
Gue : HAHAHAHA santai lah kawaan..
Gue : di hp. Oia, apa kabar komo?

Sasha : Lo bales lama, busy ya?
Sasha : KOMO SIAPA? Hahaha ngga tau, mati kali.. udah ngga ada kabar. Hehe

Gue : Lg nulis naskah hehe
Gue : Yang benar komo mati? Oh may gat oh tidaaaaak tidak! *histeris
Gue : SASHAAAAAA

Sasha : dc barusan
Sasha : ooh haha naskah apaan?
Sasha : haha innalillahi si komo..

Gue : sorry to hear that, padahal aku ingin bertemu komo 
Gue : ada dong naskahnya masi rahasia
Sasha : APAAAA
Sasha : away
Sasha : ga dapet msg gue ya tadi?
Gue : ngga dapet
Gue : gue copy chat kita ini buat blog gue ah besok haha
Sasha : BAACCKK
Gue : yoa
Sasha : HUAHUAHAHAHAHUAHA
Gue : yaoloh tutup mulutnya, ketawa jangan kelebaran. Gak baik ckck
Sasha : HUAHAHAHAHUHAHAH kurang lebar ini malah menurut gue
Sasha : iyaaa ntar gue say hi di blog lo yang lebar gitu yaaa hehe
Gue : sip
Sasha : oke oke, ngomong ngomong blog lo yang mateng mateng Jacob black itu kocak abis hahahaha
Gue : (back to jb) hahha iya itu emang gara2 temen gue, ya bener yak, Jacob black ganteng men huhauhua
Sasha : wahahaha iyaaa aslinya emang lumayan.. tapi engga ah, yang di film emang mateng bangeet
Sasha : lo punya berapa temen kesh yang bernama sasha? Huehe gue say hi di blog lo, ada yang namanya sama haha
Gue : hmm, biar saya hitung.. satu.. dua.. ya! Ada 4!
Sasha : keshia?
Sasha : AAAAA banyak banget kenalan dimana aja kesh?
Gue : yang ada di shoutbox itu kenal lewat blog, trus ada temen sd, terus ada temen dari tk (temen kakak gue), trus elo deh
Gue : brb, sikat gigi, 5minutes
Gue : aim beeeek beibi

-________________________- dan -,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,-

Dan yah saat itu juga dece. Tak ada sambungan internet secara tiba-tiba. Diskoneksi. Disconnection. Distrewjh$#^&*(sd^%bfysdjhkia. Disco. Disco. Disco. Darurat. Tenongnengnong ah yaaa menyebalkan.

Udah deh kalo error go-to-sea aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar