Senin, 09 Februari 2009

Gak Peduli? SAMMMAAAA :)

K – E – S – H – I – A !! Keshia!!! Gimme K gimme E gimme S gimme H gimme I gimme A!! Keshia Keshia (pom-pom terbang). Yo yo yoooooo (gue lari-lari nyalamin tangan orang)

Ah lebay.

Mau mau mau? Tau tau tau? Siapa temen gue yang paling pede? Ehem (jegrak jegrok huak cuih hok hok ngek :P) acha.. achaa.. kau merusak dirimu sendiri hehe pis men.

Jadi hari sabtu kemaren gue sebenernya diajakin ama dia (acha) buat nyusul ke gramedia matraman suruh nemenin beli buku buat UN. Berhubung gue gak bisa mendadak karena lagi gak ada supir yang nganterin, gue jadi gak bisa nemenin dia. Dan gara-gara gak jadi nemenin dia, gue selamat dari embarrassing moment sama dia sore itu.

Malemnya pas lagi sama-sama online msn, dia langsung berasa jejingkrakan pengen nyeritain sesuatu. Sayang sih gue gak copy conversation gue sama dia waktu itu. Kurang lebih kayak gini :
Acha : Key key masa tadi ada kejadian MENAKJUBKAN dan MEMALUKAN di gramed key.
Gue : Paan emang?
Acha : Ehm ehm jadi gini yah. Kan gue lagi ngantri di Es Teler 77 yah. Trus masa ada tukang parkir bilang ke gue kalo mobil bokap gue udah nunggu di depan. Yah gue manggut-manggut aja.
Gue : Terus ? (waktu itu gak tertarik)
Acha : Nah abis itu gue langsung jalan kaki ke tempat yang tadi dibilang ama tukang parkir itu, eh ternyata mobil gue gak ada.
Gue : Terus? (terus aja bang belok kiri abis itu puter balik haha :P)
Acha : Gue bingung pas ngeliat mobil gue gak ada. Ya udah gue nyari di basement, gak ada juga. Gue nyari lagi di parkiran atas juga gak ada. Gue mondar-mandir aja noh di parkiran linglung.
Gue : Then? Kenapa lo gak telpon bokap lo aje?
Acha : Nah itu masalahnya. Hape gue lowbat. Jadi kan gak bisa nelpon. Pas di depan parkiran gue ngeliat secercah harapan.
Gue : Harapan? (bingung)
Acha : Ada mas mas tengil lagi nyender di samping bajaj. Udah gue nebelin muka aja buat nyamperin dia. Abis itu gue bilang ke mas itu kalo gue pengen minjem hapenya. Kan mas-masnya bingung noh, gue bilang ntar pulsanya gue ganti. Pas mas itu ngasi hapenya ke gue tangannya gemeteran gitu masa. Takut hapenya gue bawa kabur. Ya udah gue yakinin aja supaya mau minjemin.
Gue : Gaya lo meragukan kali HAHAHAHAHAHAHA
Acha : Enak aje padahal kan gue udah tampil pol waktu itu HAHA. Eh iya abis itu pas hapenya udah gue pegang, dengan tololnya gue baru inget kalo gue gak hapal nomer hape bokap gue!
Gue : Tolol lu nyet -__-
Acha : Masa abis itu mas-masnya baru nyadar kalo gue minjem hapenya itu gara-gara hape gue lowbat bukan karena gue gak punya pulsa. Mana gue diliatin lagi sama mateng (mas tengil) lainnya.
Gue : HAHAHAHAHA kasian amat lo cha.
Acha : Pas gue balik badan eh ada mobil bokap gue. Tau gitu dari tadi gue nyadar.
Gue : Dasar lo tetep aja pret
Acha : Padahal kan yah gue udah kayak Bella Swann waktu itu. Mana harus berhadapan ama mateng-mateng kayak Jacob Black pula.
Gue : Hah?! What?! Bella Swann dari mane cha??? Sama angsanya (swann) aje beda 30 kilo!
Acha : Biar aja hahahahahhahaha.
Gue : Eh lo tadi bilang Jacob Black kenapaaa?
Acha : Di filmnya kayak mas-mas tengil hiiii.
Gue : (gak terima) aslinya cepak tauuuuuuuuuk!!!!
Acha : Ah sama aja.
Gue : Beda lah. Six pack tau dia.
Acha : Six pack L-Men? HAHAHAHA
Gue : Hah?
Acha : Jijay dah ngeliat iklan L-Men kayak bences tampangnya ngondek begituuuu HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Gue : Astaga dragon.

Gak penting yeh, iya gue tau. Banyak-banyak tobat abis baca ini. Hahahhahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar