Selasa, 03 Februari 2009

Apa Yang Gue Sukaaaa?

Yooo yo yo wasaaaaap ma meeen !!!

Hari kedua minggu ini? Not bad huh? I can’t pretend that I’m alright, karena kayaknya gue agak terlalu diforsir aja belakangan ini. Jadi weekend kemaren gue lebih ngabisin banyak waktu buat tidur-tiduran di rumah sambil baca Breaking Dawn yang sumpe-deh-gile kereeen banget. Makin gak sabar nunggu endingnya gimana :P

Gue udah lama banget gak meng-update iPod gue gara-gara kompi gue yang ada itunesnya rusak, nah laptop gue gak ada itunesnya, jadi kan repot kalo mesti pindahin lagu ama video ampe ratusan, bisa-bisa jari gue bengkak. Jadi sementara gue dengerin musik yah di hape aja ato kadang sambil nenteng-nenteng ni laptop fujitsu kemana-mana.

Eh eh gue share playlist gue yaaah. And this is my playlist =
1. Rehab – Rihanna feat. Justin Timberlake
2. America’s Suitehearts – FOB
3. I Don’t Care – FOB
4. Bang A Drum – Selena Gomez
5. Fly On The Wall – Miley Cyrus
6. Supermassive Black Hole – Muse
7. Decode – Paramore
8. Lets Get Crazy – Miley Cyrus
9. Guess Who Batman (Fuck You Very Much) – Lily Allen
10. Insomnia – Craig David

Sebenernya sih masih buanyak lagi, gak keitung deh. Cuma yang di atas tadi yang belakangan gue dengerin terus. Ayo yo share playlist lo disini. So bang your drum!!

Gak pernah yah gue ngomongin ginian (ginian?). Jadi gue mau ngomongin lagu, video, sama film yang gue lagi suka buanget. Kan kalo buku gue udah ampe ngelontok tuh diomongin terus huahahaha.
Film film film. Kalo ngomong film mah gak ada abisnya. Sekarang-sekarang ini film apa lagi selain Slumdog Millionaire yang paling banyak diomongin? Gue lebih milih nonton film itu download di youtube aja. Di Indonesia kebetulan cuman ada di blitz megaplex pacific place yang VELVET, denger yah VELVET bukan pelpet, wah gak ngebelain deh muehehehe. Selain slamdok gue juga nunggu The Curious Case Of Benjamin Button, selain yang bikin tertarik (tentu saja) bang Brad Pitt, jalan ceritanya juga bikin penasaran banget. Karena bang brad itu tadinya lahir dengan tampang naujubilah, maksudnya masih bayi tapi udah keriput, yang mana disitu digambarin lahir sebagai bayi berusia 80 tahun. Gituuuuuu….

Film sepanjang masa gue tentu sajaaa family comedy, Cheaper By The Dozen. Gue udah nonton sampe berapa kali juga gak keitung. CBTD bener-bener gak ngebosenin, biar kata udah film lama. Apalagi kalau nyadar di CBTD2 ada si Taylor Lautner (aka Jacob Black, werewolf di twilight saga). Dia pas main masih bocah gitu, jadi lucu aja ngeliatnya.

DVD terakhir yang gue beli itu Another Cinderella Story (Selena Gomez, Drew Seeley). Sumpah dance nya enak banget disini. Lagunya lebih ngebeat dibanding sama HSM. Lebih seger, lebih muda, lebih klasik, tapi lebih baru. Jadi enak aja ditonton :). Apalagi original soundtracknya enak-enak. Kayak Bang A Drum, Tell Me Something I Don’t Know, sama beberapa lagu yang dinyanyiin Drew Seeley.

Udah pada tau Midnight Sun (MS)? MS sebenernya gak langsung ditulis sama Stephenie Meyer, tapi adeknya, Christian Meyer. Adeknya juga sih yang lebih sering megang blognya. Coba download draftnya MS deh di
www.stepheniemeyer.com :) jadi MS itu cerita dari Twilight tapi dari sudut pandangnya Edward. Pas ngebacanya jadi beda, draftnya lumayan panjang, 264 pages.
Ada yang mau nonton Rihanna? Dia balik tanggal 12 February ini. Cek ke www.showmasterlive.com . Pas dulu dia mau dateng awal November 2008, gue udah nyaris nyaris ris ris beli tiketnya, eh pas sorenya di tv, dia batal dateng. Aaaaah kemungkinan sangat besar (sekali) sekarang gue gak bakal boleh nonton rihanna :(

Well okay, I’ll see you soon guys. Muah muah muah, ciluuuk? Baaaaaaa!!!

Love, K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar