Jumat, 30 Januari 2009

Moikiki

Tenonet tenonetnotnenotttttttt tettnooonett tetotonetnooootttttt !!!

Hey y’all! Gak kerasa yah besok udah weekend lagi. Saking padetnya seminggu penuh ini, lima hari belakangan jadi gak kerasa. Makin hari makin tua (hah?), makin gede harus makin menghasilkan hehe.

Hmm, gue mau meresmikan sesuatu. Jadi sekarang gue punya clothing line. Masih kecil-kecilan sih. Udah gitu belom ada showroomnya. Ini semacem system online, jadi untuk order, contoh barang sama yang lain-lainnya dilakukan secara online.

Moikiki

Namanya lucu ya? Haha. Kalo gak salah sih itu nama tempat di Hawaii. Gue pake aja namanya. Moi = aku, Ki = KarIna (kakak gue), Ki = KeshIa. Bisa banget ya disambung-sambungin.

Tenaaaang gak akan kecampur ama blog ini kok. Secepatnya gue bakalan bikin sendiri buat clothing line ini.

Jadi produk-produknya itu dress, t-shirt, sama baju cewek kebanyakan lah. Gue juga nerima order sepatu lukis kanvas. Ini contohnya :



Untuk sepatunya belum bisa gue tunjukin soalnya yang lagi gue bikin masih dijemur hehehe.

Eniweeei, jangan cuma ngeliat :P. Lumayan kok temen gue banyak yang suka sama bajunya. Kalo mau order bisa komen langsung di postingan ini, di facebook gue, ato langsung sms juga boleh : 085691014010

Okay, cukup dulu promosinya hehe.
:))


Oiya, di blognya radit, radityadika.com, ada bagi-bagi 200 tiket film Kambing Jantan buat blogger-blogger. Ayoooo !!

See y’all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar