Selasa, 27 Januari 2009

Dulu Gado-gado, Sekarang Karedok

Sebenernya gue lagi gak tau mau nulis apa. Jadi kayaknya postingan kali ini bakal campur campur deh hhe.

Hmm, gue baru nyadarin kalo musuh terbesar gue saat ini adalah..
(jeng jeng tenonenot toeeeeet tooeeeet)

Internet.

Kenapa internet? Soalnya setiap kali mau belajar, mau nyelesain tulisan, ato aktivitas lain, pasti selalu aja tergoda buat langsung login ke facebook ato cuma sekedar muter-muter gak jelas di web-web. Kayak sekarang nih, gue yang jadwal siang ini harus review geography dua bab penuh, malah baru review satu bab doang, ntar sisanya mah nyusul-nyusul aja wahahaha :DD

Enakan sekarang ngomongin apa yaah? Oiya, weekend kemaren ada acara di Tebet, kumpul-kumpul alumni ESQ Teens gitu lah. Abis dari situ, gue sama Shanty langsung muter-muter di distro-distro sana. Wuah, saking napsunya keluar-masuk distro jalan kaki, gue biarin aja muka gue gosong dikit gara-gara siang itu puanaaaaasnya minta ampun. Eh sorenya ujan deres deh.

Eh kemaren Gong Xi Fa Chai ya (bener gak sih tulisannya? Hehe) mau ngucapin buat Margareth ama Tessa, udah lama gak ketemu nih, miss you girls :)))

Aaaaaand, buat yang lagi keganjringan ama tetralogi Twilight, ada good news.

Jeng Jeng Jeeeeeeeeeeeeeng !!!

Breaking Dawn is hereeeee!!!! Yey yippiy yeeeeey meeee!!!!



Belom gue beli sih, soalnya belom sempet ke toko buku yang depannya G belakangnya A tengahnya ramedi. Haha. Kata temen gue sabtu kemaren udah keluar, tapi di selebaran yang gue dapet katanya baru tanggal 31 akhir bulan ini. Mau kapan aja keluarnya pasti yahud kalo dibaca xP.

Ehh ehh add facebook gue duooong, Keshia Deisra, yaaah sip sip.

Teng ning neg,

Dicari : Manusia, jago web design, mau dibayar gratis.

Beneran loh, serius. Syarat pertama harus manusia (iyalah, masa’ monyet). Kedua, jago web design, buat bikinin gue template yang bagus gitu, kan bosen kalo cuma gini mulu. Ketiga, mau dibayar gratis, artinyaaa ya gak dibayar. Wehehe kalo ikhlas masuk surga xP

Eniweeeei, gue gak sabar pengen nonton Slumdog Millionaire (baca : Slamdok milyoner haha) yang itu tuuh yang menang 4 kategori di Golden Globe kemaren. Udah gitu sekarang dapet banyak nominasi di Oscar. Yang main sih orang India, gak papa lah kan bosen kalo kuch kuch hota hai mulu :DD .Tapi gue masih bingung yah kenapa dinamain Slumdog, bukannya mau ikut-ikutan ngritik nih, tapi rasanya agak gak manusiawi aja kalo manusia disamain sama anjing (dog), apalagi istilahnya slumdog. Tapi gak papa lah bisa jadi salah satu ide nama lucu buat puppy haha.



Uououououo, kayaknya segini aja. ASAP gue pasti bakal ngepost lagi. Suer janji begeder gak bakal kelamaan kayak dulu wekekek. Bayyyy :)

3 komentar:

  1. iya kak aku juga mau nonton slumdog tapi kyknya gak bkal ada di indo deh :"(

    BalasHapus
  2. wahahah bener nih internet bener2 menggoda gue banget, dari tadi gue ga belajar uaheuaehuaehua ..

    eh eh mau edit template? gue biasa editin template orang, tapi biasanya orang itu ngasih designnya dulu, ato ngga pilih mau skin yang mana ntar gue editin .. skin biasanya bisa nyari di blogskins.com

    ato di tempat laen juga ada ..

    gratis kok, tapi paling gue naro nama gue aja biar nampang hehehe :D

    BalasHapus
  3. @ Nadine = ada kok dine, di blitz megaplex besok premiere :))

    @Benazio = wah ben makasih ya, lagi pilih-pilih sesuai saran lo hehe

    BalasHapus