Kamis, 15 Januari 2009

I'm beeeeeek

Current song : Light On – David Masak (Cook maksudnya)
Book of this week : Show Me How

Heloooooo, Keshia is beeeeeek :))

Hihi

Pasti pada kangen yah nungguin akuuuuh hehe.

‘kenapa lama gak posting Key?’

Ehm ehm, jadi gini yaa, kan liburan kemaren rasanya cuma sebentar banget, jadi gue pengennya ya manja-manjain badan aja tidur seharian ato pergi seharian. Nah waktu itu kebetulan banget ada sodara-sodara dari luar kota juga sengaja libur tahun baru disini, jadi ya kumpul-kumpul terus.

Oia, lupa ngucapin nih (biar telat banget gak papa yah hehe) Happy New Year 2009 buat semuaaaa temen-temen. Pada kemana aja nih taun baru kemaren?

Oia yah lupa, mau ngucapin makasih banyak yang udah ngasih gue ucapan Happy Birthday tanggal 30 desember kemaren yaaa J. Karena ulang taun gue sama taun baru cuma beda sehari ya gue make a wish sama bikin targetnya barengan. Hehe, untuk urusan make a wish rahasiaaaaa duooong :P. Tapi untuk target taun ini gue udah mantab hehe :

1. Punya clothing line bareng kakak gue
2. Lulus UN dengan nilai memua(s)kan
3. Publish my OWN book!

Bukan target yang gila ya, tapi gue juga punya target-target gila haha yang pasti gak mungkin banget :

1. Duet sama Miley Cyrus
2. Main film bareng Chris Pine ato Brad Pitt
3. Main perosotan anak tk bareng Justin Timberlake dan Robert Pattison

Haha, just forget it.

Eniweei, kayaknya banyak banget momen-momen selama gue gak nge blog yang terlupakan. Mungkin tadinya ada yang mau gue certain tapi malah kelupaan deh.

Di awal tahun ini ada lomba yang menarik banget, yaitu Muda Creativity Kompas-IM3 Contest. Lombanya ada macem-macem dan bagus banget itu buat dicoba.

Kayaknya di tahun 2009 ini gue mau lebih kerja keras deh. Soalnya gue ngerasa banget kalo tahun 2008 gue lebih banyak nyantainya dan cenderung lebih gak mikirin masa depan. Dan setelah didrill ama bokap nyokap gue juga lebih prepare terhadap semua hal taun ini.

Bulan Januari ini gue nunggu banget buku terakhir tetralogi Twilight, Breaking Dawn. Kalo gak salah keluarnya akhir bulan ini. Jadi siap-siap aja yaaa took buku langsung diserbu twilight mania. Saking gila kerennya tuh empat buku (twilight, new moon, eclipse, breaking dawn) gue baca 3 buku pertamanya dalam waktu seminggu! haha

Mudah-mudahan target dan impian kalian semua tercapai ya taun ini, and hope it will be better than ever :)

Oia, lemme introduce my future… hh… husband.



haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar