Selasa, 02 Desember 2008

Alamak, gara-gara CG!OTY itu

Halo halo halo :)

Gue baru aja baca blognya Richard a.k.a Busak ato populer dengan nama “Bule Ngehe”. Baca deh, sumpah gue NGAKAK :DDD betapa gaholznya bule itu berbicara bahasa Indonesia.

Gue juga lagi suka banget sama lagu Decode yang jadi original soundtracknya Twilight. Dengernya khas twilight banget. Dinyanyiin sama Paramore, mantap. Coba deh download di sini.

Eeniweeei, gue hari ini memanfaatkan internet gratis di kantor bokap gue. Lumayan lah, karena gue sekarang juga lagi bingung sama internet kaaan (baca postingan yang di bawah).

Ada satu hal yang ngebikin gue agak nyesel hari ini. Kemaren baru beli Cosmogirl! daaaan ternyata memuat tentang finalis Cosmogirl! Of The Year 2008. Oh tidaaak ternyata diumumin finalisnya cepet banget, gue gak nyangka hehe. Kenapa gue ngomongin tentang CG!OTY? Karena pas di edisi bulan lalu yang mengumumkan bahwa pendaftaran CG!OTY dibuka, gue berniat mendaftarkan diri. Tadinya sih udah mantep gitu lah mau daftar dan udah banyak temen yang ngedukung, cumaaa karena ada satu syarat yang bikin gue males untuk ikut kompetisi itu. Jadi, setiap peserta harus ngebuat scrapbook yang bener-bener unik, go green, dan DIBUAT DENGAN TANGAN SENDIRI (tangan lho, bukan kaki).

Bukan berarti gue gak punya tangan, enak aja, tapi gue gak ada bakat sama sekali tentang art. Rasanya maleees banget untuk mulai bikin scrapbook itu. Padahal untuk konsep ide sih gue bisa aja bikin. Alhasil, gue gak jadi ikut kompetisi itu dan berhubung karena deadlinenya waktu itu deket banget.

Jadi gue sekarang cuma meratapi halaman majalah CG! itu. Sekali lagi, gue ngelewatin kesempatan bagus yang udah di depan mata (ceilah*).

Hmmm… ada yang udah nonton Twilight? Hehe, maap nih ngomongin Twilight melulu, lagi doyaaan banget ngeliat vampirnya :P kalau ada yang udah nonton, dishare dooong.

Babaaaay !!!

6 komentar:

  1. Mav br di bales! br on! Richard a.k.a Busak tu siapa?

    BalasHapus
  2. Benerr.. Blognya richard bikin mules bacanya!

    BalasHapus
  3. kak Keshia kok jarang ngepost lagi?

    BalasHapus
  4. Keshia (not online)27 Desember 2008 07.43

    Maap jarang ngepos, sibuooook.. Ntar, update lg yah :)

    BalasHapus