Jumat, 01 Mei 2009

Sepanjang Perjalanan Mulai dari Tuan Putri, Nasi Goreng "Menakjubkan", Sampai Sakit Part 2-End

Perhatian!

Kemaren kan gue udah janji mau ngelanjutin kisah Sepanjang Perjalanan Mulai dari Tuan Putri, Nasi Goreng Menakjubkan, Sampai Sakit atau disingkat SPMDTPNGMSS. Tapi syaratnya, kalian harus mengikuti kata-kata gue :

1). Semua harus makan indomie dulu (gak tau kenapa, pengen aja nyuruh pada makan ini).


2). Gak boleh berubah jadi mr.ridho rhoma


3). Beliin gue Porsche turbo 911 kuning okeeee

Well then, here the story goes…

Sepotong kisah terakhir SPMDTPNGMSS…

Tapi akhirnya akhirnya oh akhirnya. Nyampe juga di rumah Rahma. Gue didrop sama bokap. Dan saat melangkahkan kaki ke rumah Rahma… Gue disambut oleh sesuatu yang mencengangkan! SESUATU bukan SEBUAH!!! SESUATUUUUUUUUUUU!!!
“Mau nasi goreng, bihun goreng, atau mie goreng?!?!??!?!?!??!”

UY387109U8^$%%^Ibgfw876(*8y3ug49&6ywistfuFYEIGU(*^^299@@&&*

Baruuuuuu aja dateng, udah ditawarin menu makanan sama si Rahma ini. Jadi berasa di restoran deh. Aduh tapi sama sahabatkyu ini baik deeeh mau menawarkan makanan-makanan tersebut pas baru buka pintu hihi. Setelah kita milih nasi goreng yang reng digoreng goreng, daaaaaaaaan melihat cara masaknya yang oh my god luar biasa dicampur aduk semuanya mulai dari bumbu sampe bahan-bahan segala macem dan telornya, jadi itu nasi goreng masaknya aja udah kayak roller coaster. Dan kita menyebutnya… Tadaaa!! Nasi goreng “menakjubkan” ala Rahma. Ehem ngeliat bentuk awalnya hanya sedikit meragukan rasa saja, tapi ternyata……… WOW! DAHSYAT!!! *suara iklan indomie



Dan akhirnya gue yang sekali-lagi-lebih-cantik-dari-manohara bersama teman gue Fitra melahap, okay bukan melahap tapi MEMBABAT semua makanan yang ternyata banyak banget udah sediain sama Rahma. Asoy deh ih. Pokoknya udah kita main aja deh seharian.

Gue balik sore dan ternyata ada sesuatu yang kelupaan!! Cerpen yang tadinya rahma mau minta dari persediaan stok gue kelupaan dipindahin ke computer dia. Daaaaaaaaaaan akhirnya gue ngubek-ngubek cerpen dari taun 2007 yang ada di laptop gue. Sebenernya setelah gue perhatiin itu cerpen biar agak jadul tapi bagus juga lumayan lah huahahaha. Ya udah akhirnyya gue kirim cerpen pilihan gue terus gue kirim via email aja.

Hari Jumat, 24 April 2009
Pas hari jumat, gue rencana les pagi aja. Tapi gara-gara pagi itu gue mendadak pusing banget jadilah dibatalin dan lesnya dipindahin ke sore. Disinilah mulai tanda-tanda gue sakit. Padahal mulai beberapa hari yang lalu gue sama sekali gak ngerasa sakit. Setelah gue coba tidur dan wow gue bisa tidur di pagi hari yang biasanya gak akan pernah bisa. Ternyata bangunnya malah memberikan efek yang gak asik banget buat gue. Yang ada tambah pusing dan badan gue PANAS!!! Gak mesti huruf gede semua ya oke, badan gue tiba-tiba panas.

Dan yang aneh adalah, semakin dikasih obat yang huruf depannya P belakangnya L tengahnya ANADO badan gue malah tambah panas. Jadi tiap diminumin itu obat yang ada badan gue malah tambah naik panasnya, dan boiling point nya itu 40 derajat celcius!! Badan gue bener-bener kerasa kebakar deh. Udah gitu pas malemnya pake ada acara pingsan-pingsan segala. Dan besoknya ternyata pas cek darah, trombosit gue turun. Dan turuuuuuuuuuuuuuuuuuun terus tiap harinya sampe seminggu. Intinya kata dokter ini sakit demam dengue. Bukan demam berdarah, jadi gak tau deh tuh apa bedanya.

The end

Semuanya doain aja ya supaya gue cepet sembuh jadi gak kelamaan ngilang di blog hihi.

1 komentar: