Kamis, 30 April 2009

Sepanjang Perjalanan Mulai dari Tuan Putri, Nasi Goreng "Menakjubkan", Sampai Sakit Part 1

Udah lamaaaaaaaaaaaaaa banjets tidak ngeblog gara-gara bla bla bla. Yang biasanya alasan gue cuman kalo gak UN, capek, virus malas, ato yang semacemnya. Tapiiii, sekarang alesannya BEDA! Kenapa tulisan ‘beda’nya mesti ditulis ‘beda’ terus gede-gede dan warnanya merah???? Kenapa?? Apa yang terjadi sebetulnya???


Ehem. Mari kita kupas secara tajam. Setajam…………………… SILAT


Hari Rabu 22 April 2009

Sang Putri bangun tidur di pagi hari sekitar pukul 6.30. “Hoaaaaamm, tidur lagi aaaaah.” kata sang putri. Hanya sayangnya, pelayan maha galak tukang putri menarik selimutnya dan meneriakkan “BANGUN PUTRI MALAS! Bantu bibi nyeplok telor 100 biji!”. Dan akhirnya pun sang putri menuruti apa kata si pelayan. Namun, tiba-tiba ada lampu kuning menyala sebagai tanda ide di samping kepala putri itu. Aha! Ternyata, sang putri sudah punya rencana hari ini. Rencana apa itu kira-kira?


Setelah kelelahan karena nyeplok telor 100 biji, si putri maha-cantik-dan-tinggi-lebih-dari-manohara itu akhirnya bersiap-siap. Bersiap-siap untuk pergi menemui para teman-temannya yang juga seorang putri. Hanya saja, teman-temannya ini putri bule semua.


Daaaaaaan setelah penantian panjang sang putri ini akhirnya sampai di Senayan. Tempat gahul baru para putri itu yang abis keliling dunia. Katanya, teman-teman sang putri akan bermain menari muter-muter di atas es! Wow sekali kan teman-temannya? And by the way, sang putri ini duduk di kursi gold perciiiiis dapet di tengah. Jadi pas teman-temannya keluar main ice kating, ia bisa dadahdadah ke mereka semua gitchuuu.


Tapi putri masih bingung. Ini acara apa ya? Dan kenapa semua orang ingin ketemu dengan teman-temannya? Dia pikir cuman dia yang kenal sama si putri-putri bule itu ihik. Ooh ya… ternyata namanya Disney On Ice. Dan si putri selama pertunjukannya hanya bisa berteriak “Aw!” atau “Lucuuuuu” atau “Iiiiih gemes” atau “Yeeeyy”.


Si putri seperti kembali lagi ke masa kecil! Gara-gara teriak gak berenti terus pakeeeeeeeee mahkota. Hihihi. Lucu detjtjtjtjjttjjtjch.



Sekitar sore, sang putri berpisah dengan teman-temannya. Sayangnya putri tidak pulang naik kereta kuda pinjem punya Cinderella. Jadi diperjalanan sang putri terkena macet 3 jam setengah! Setelah sampe rumah, sang putri kelelahan dan tertidur di kamarnya bagai putri tidur… Zzzzzzz


Hari Kamis, 23 April 2009

Deg!


Ternyata hari ini sang putri sudah berubah menjadi biasa lagi. Ia kembali menjadi anak SMP slenga slenge yang tetep-cantik-lebih-dari-manohara. Wah, berarti ia sudah berhenti bertingkah seperti putri lagi… huhuhuhu (?)


Pagi jam 9an gue udah berangkat sekalian numpang bokap buat ke rumah Rahma yang ada di daerah Pondok Kelapa. Sebenernya sih nyimpang banget, secara bokap kantornya di Senayan hehe. Tapi gara-gara supir gue ga bisa nganter, jadi mau ga mau harus numpang bokap.


Perjalanan tidak semulus seperti biasanya. Biasanya, gue mengandalkan navigasi yang sepertinya secara alami ada di dalam bokap gue. Tapi gara-gara bokap gue bolak balik ngangkat telpon dan konsentrasinya saat itu BUYAAAAAAAAR, kurang lebih satu jam gue muter-muter tanpa arah and the worse is supir gue kaga mau nanya sama orang pinggir jalan! Aduh gila emosi.


Tapi akhirnya akhirnya oh akhirnya. Nyampe juga di rumah Rahma. Gue didrop sama bokap. Dan saat melangkahkan kaki ke rumah Rahma… Gue disambut oleh sesuatu yang mencengangkan! SESUATU bukan SEBUAH!!! SESUATUUUUUUUUUUU!!!


Apa kira-kira sesuatu itu?? Apakah berbahaya?! Atau justru bagai surga???


Kita akan mengetahui kisah selanjutnya dalam “Sepanjang Perjalanan Mulai Dari Tuan Putri, Nasi Goreng ‘Menakjubkan’, Sampai Sakit. Part 2”


Setajam………………. SILAT


Tadi abis browsing-browsing dan nemu very unique cameras.




Ciao Bella (K)


2 komentar: