Minggu, 05 April 2009

Asik, Keshia Is Back

Halo!
Huuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Keshia is bek eperibadeh

“Woo wow o asiiiik. Abis darimana aja key?”

Keshia hiatus? Ya, gue belakangan ini ga tau kenapa maleeees banget deh buat nulis. Untungnya virus kejam-maha-setan ini hilang satu menit yang lalu wuehehe.

“Aaaaa lama tak bersuaa”

Hehek. Ga tahan juga kelamaan gak ngeblog rasanya udah pengen balik aja deh. Mari kita hitung udah berapa lama gue gak ngeblog. Hem. 1 + 2 + 3 + 89 = heeem *mikir dikurangi 200 dikali xy dibagi diakar trus pangkat heeeem *salto saking pusingnya 11 – 9 -________- 8&*%65%6%%$(*6533@#&(*(2

Ah, sudah, gak penting. Yang penting saya kembaliiiiiiiii

YEEEEYY WOOOO HOOOOOOOO MANTAAAP ASEEEEKK
*sok meriah

Lately banyak banget kejadian-kejadian peristiwa-peristiwa berita-berita gossip-gosip dan para saudaranya yang mau gue ceritain. Tapi gue cerita yang penting-penting aja yauuuu

Okey, tanggal 28-29 maret kemaren gue ikut training Mission Statement and Character Building ESQ. MCB ini lanjutan dari training ESQ basic. Daan you knoooooww it’s so much fuuuuunn!!! Biarpun baru angkatan ke-3 trus pesertanya juga ga sebanyak biasanya, tapi asik sumpaah. Jadi ketagihan deh. Kalo menurut gue ini 100 kali lipat lebih seru dari training basic. Tiap materi ada gamesnya. Kita lebih sering di ajak sharing. Trus ya GAK ADA GAMBAR MENYERAMKAN SAMA SEKALI hahahahahahaha bagian favorit gue dah. Trus ada beberapa materi yang pake 3 dimensi gitu. Jadi kita pake kaca mata biru merah disko-disko hheehe.




*keshia megang mic udah dikira nyanyi aja, padahal cuman ngomong saking merdunya huehe

Itu gue lagi ada games tentang visi misi nilai kalo kita punya sebuah perusahaan. Muka udah kayak muka tembok aja gitu maju dengan pedenya sumringah tanpa persiapan hahahaha. Ah tapi seru lah ya ga boong.

Ah ya dan gue masih berkutat jungkir balik dengan rumus matematika fisika genotip fenotip gamet metaaaaaaaaaaaaaaaal, otak sampe salto ngerjain soal mulu ehem sok haha.

Kemaren lagi buka-buka lemari khusus album-album foto yang bejibun. Yah itung-itung nostalgia ngeliat foto-foto jaman gue masih bocah. Ketawa sendiri sama malu dah ngeliat betapa gue emang dari kecilnya doyan amat difoto, narsis ini bocah gue hahahaha. Dan gue nemu foto-foto pas lagi berenang sama kakak gue sama kakak sepupu gue yang awawawawaa so kiyut deh.




*kami bocah gaul yang pandai berenang bak kodok asoy

And guuuyss I’m waiting for Transformer 2!!!!! Yeeey!!!!! Can’t wait to watch it. Pengen liat si abang Shia beraksi kembali. Hehehe


*awaawawaw jangan lupa nonton transformer ada gue jadi stunt megan fox pas adegan banting tulang
Berapa hari lagi kita Pemilu? Hem sebenernya ga guna juga sih gue nanya. Gue gak nyontreng ini haha, tapi mari ayok kita rame-rame dateng ke TPS tempat pembuangan sampah dan jaga kebersihan lingkungan (ini beneran ga nyambung hem).

Lumayan panjang deh ya postingan ini. Gapapa lah untuk menghibur diri sendiri wuehehehe.

Smell ya later!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar