Sabtu, 29 November 2008

GADO-GADOOOOO

:)

Argh, hari ini masih sama kayak kemaren. Malah lebih parah hari ini. Kemarin yang cuma batuk pilek, sekarang ditambah sama demam. Baru aja diminumin Panadol (yang minnumnya bikin gue merinding), makanya gue bisa langsung internetan. Yippiy!!

Tadinya hari ini mau jalan ama ZIKA. Ahaha, ZIKA maksudnya itu Zika, Izul (pacarnya zika), Keshia, sama Acha yang nyokapnya mau kampanye minggu depan jadi caleg dapil solo dari partainya pak SBY (wahaha Bravo Tante!). Gak jadi jalan gara-gara gue yang gak bisa, tapi mereka mau menunggukuuuu.. Terimakasih teman-teman… Hehehe

Ada yang mau gue keluhin dari dunia IT-IT an ini.

Satu, laptop fujitsu gue yang baru diservice sekarang malah lemoooooot banget gak ketulungan. Mungkin mesti ditambah RAM-nya, tapi masih berhalangan karena masalah waktu yang belakangan ini suibuuuk banget.

Dua, selama ini gue kalo internet make Wimode. Dulu gue tertarik beli Wimode karena gue anggap praktis, dan kedua gue suka sama iklannya yang kodok lagi net ngenet itu… Hahaha. Tapi sekarang gue baru nyadar kalo Wimode itu borosnya minta ampun, gue bisa abis ratusan ribu sebulan, sementara nyokap gue nyuruh buat hemat internetan.

Gue nyari di gugel tentang Indosat IM2 versus Telkom Flash. Di salah satu blog ada yang ngebahas abis soal dua produk ini. Telkom Flash, katanya sih mahal gak mahal. Speednya lumayan cepet cuman gue sampe sekarang masih gak yakin sama speednya telkom yang gak sama dengan promosinya.

Nah, IM2 katanya paling dibenci karena mahalnya buju buneng. Untuk masalah speed kadang bisa cepet bisa lambat. Tergantung moodnya IM2. Hhehe

Sementara itu bokap gue ngusulin buat make satu produk inovasi orang yang bokap gue tau dari koran. Kalau gak salah namanya Wajan apa-gitu. Awalnya gue heran, apa hubungannya internet sama wajan? Ternyata, modemnya gitu dari wajan. Huaheuhaue aneh ah. Tapi katanya keren gitu bisa kayak Wi-Fi. Udah gitu biaya perbulannya juga gak nguras kantong.

Sampe sekarang masih bingung produk mana yang PALING bagus. Yang koneknya cepet, yang biayanya gak mahal, udah gitu praktis (muahauhae maunya sendiri). Tapi kali aja ada, ya kan?

---> Di tipi Disni cenel lagi muter cheetah girls yang sumpah lebay abis menurut gue. Tapi ya daripada nonton sinetron indosiar yang nyanyi-nyanyi India dangdut gak jelas gitu. Hehhehe

Udahan ahh… Hasta La Vista

3 komentar:

  1. wah duaduanya memang mahal. cuma gw lebih prefer ke im2 hehe

    BalasHapus
  2. yaaahhh mending gak usah ngenet deh wkwkwk

    BalasHapus
  3. ehm gua sih lebih prefer IM2, lebi murah and lancar kok selama gua pake 2 bulan ini..

    BalasHapus